,,,,

PEMESANAN HUBUNGI

http://2.bp.blogspot.com/_t47uhxwKFVM/SkK55yd-iSI/AAAAAAAAAJ0/PnReJ8ObtfQ/s1600/li.png Moh. Yusuf, SE (Cirebon) Telp. 0815-7326 2858


http://2.bp.blogspot.com/_t47uhxwKFVM/SkK55yd-iSI/AAAAAAAAAJ0/PnReJ8ObtfQ/s1600/li.png
JL.RADEN DEWI SARTIKA NO. 43 SUMBER KAB. CIREBON 45156 (SRIE CELL)


http://2.bp.blogspot.com/_t47uhxwKFVM/SkK55yd-iSI/AAAAAAAAAJ0/PnReJ8ObtfQ/s1600/li.png EMAIL

citrabordir@gmail.com

BUKTI RESI PENGIRIMAN BARANG

ANEKA ATRIBUT BORDIR SIAP KIRIM







Customer Service



RESELLER DISTRIBUTOR ATRIBUT BORDIR KOMPUTER MURAH BERKUALIATAS



RESELLER DISTRIBUTOR ATRIBUT BORDIR KOMPUTER MURAH BERKUALIATAS ,Bagi anda yang sedang mencari Tempat Agen Reseller Distributor Atribut Bordir komputer Murah Berkualitas disinilah Tempatnya Citra Bordir Komputer . Anda lulusan SMA atau S1 atau bahkan SMP, dan bingung sedang mencari Pekerjaan atau anda sudah buka Toko Seragam Sekolah Bingung Mencari Reseler Agen Distributor Atribut Sekolah? Kamilah Solusinya , karena kami sudah berpengalaman di Bidang Atribut Bordir Komputer dengan menggunakan Software Wings XP Experience Buatan Jerman yang membuata hasil Bordiran lebiah rapih dan berkualitas dibandingkan dengan menggunakan Sofware Bordir Komputer Punching Wilcom

Citrabordirkomputer.com menawarga Harga sangat kompetitif namun tidak melupakan kualitas. Dijamin produk kami mampu bersaing dengan produk lain.

Aneka Atribut Bordir Komputer di citrabordirkomputer ::

Logo sekolah

Lokasi Sekolah (lengkung, full bordir)

Lokasi Sekolah + Kelas (1/2 fill bordir)

Topi SD, SMP dan SMA Bordir Komputer Murah

Dasi Bordir Komputer SD,SMP dan SMA

Nama Siswa Full Bordir Komputer Murah Berkualitas

Nametag Kuningan

Medali Kelulusan Sekolah Murah

Nametag Acrylic

Sabuk SD/SMA/SMP

Kaos Kaki Bordir Komputer Denagan Logo Lokasi Sekolah untuk SD,SMP,SMA

Bendera Merah Putih Uk 3cm x 5cm Murah

Dan yang pasti hasil kami lebih berkualitas dan lebih rapih karena tidak dibuat dengan asal-asalan. Kami akan dengan penuh tanggungjawab membuat produk pesanan Anda dengan program dan produk akhir yang terbaik.

Kini menjadi lebih mudah, Anda harus mempunyai MODAL :

1. Semangat dan keberanian untuk menawarkan produk Atribut Bordir  Komputer dengan cara menawarkan ke sekolah, partai politik, perkantoran, perusahaan, lembaga pemerintahan dan perumahan yang memerlukan atribut bordir.

2. Pantang menyerah untuk sebuah kesuksesan di depan mata.

Kami sangat yakin Anda memiliki 2 modal dasar tersebut.

Pangsa pasar kami tidak hanya sekolahan atau universitas, namun juga perusahaan swasta, partai politik atau lembaga pemerintahan. Hitung saja, ada berapa banyak sekolahan, universitas, perusahaan swasta, partai politik atau lembaga pemerintahan di kota Anda. Itulah peluang Anda!!

Kebanyakan orang takut menggeluti usaha yang sudah banyak dilakukan orang. Namun itu pemikiran yang keliru. Justru disinilah peluangnya, semakin banyak yang menggeluti usaha tersebut berarti semakin banyak pula kesempatan. Mudah saja, Anda tinggal mempelajari karakteristik pesaing Anda dan buatlah pembeda dalam usaha Anda.

Analoginya: Anda membuat usaha yang berkembang. Ketika makin maju usaha Anda, orang lain pun akan melihat dan bisa saja mencoba untuk menduplikasinya. Berarti secara tidak sadar, Anda telah menciptakan pesaing. Namun Anda tidak perlu takut. Persaingan dalam dunia usaha adalah sesuatu yang lumrah bahkan harus ada untuk memacu usaha Anda lebih berkembang lagi. Dan pada akhirnya, yang akan tampil sebagai pemenang adalah yang memiliki pembeda. Baik sebagai pionir ataupun sebagai duplikator. Bisa saja seorang pionir usaha akan hancur, sedangkan seseorang yang menduplikasi malah berkembang pesat. Begitu juga sebaliknya.

















SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI!!!

Kami juga siap untuk berdiskusi mengenai dunia usaha, dalam rangka menciptakan pengusaha-pengusaha muda yang tangguh.

Hubungi segera :

1. MOH. YUSUF (0815 7326 2858),

Pin BB: 5B117033

2. WAHYU N. ARIFIN (089 666 710 777),

Pin BB: 541d68d0

atau email : citrabordir@gmail.com

Dan inga-inga nama webnya baik-baik citrabordirkomputer.com tempat Atribut Bordir Komputer Sekolah Universitas Partai Murah dan berkualitas . RESELLER DISTRIBUTOR ATRIBUT BORDIR KOMPUTER MURAH BERKUALIATAS Cirebon Bandung Jakarta Tegal Indramayu Surabaya Semarang Bogor Banten Kuningan Tasikmalaya Tanggerang Sukabumi

Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot


REKENING PEMBAYARAN

Bank Mandiri

Bank BNI

PENGIRIMAN BARANG

JNE

TIKI

KANTOR POS